Penata Busana Terkenal asal Jember Dibunuh, Mobilnya Hilang

Seorang penata busana (fashion stylish) dan koreografer asal Jember ditemukan meninggal dunia dalam kondisi tubuhnya terdapat luka dan berlumuran darah.

Informasi yang dihimpun suarajawatimur.com, korban bernama Yohanes Satriyo Leonardo Gery, 35, asal Jalan Kertanegara 32, Kelurahan Jember Kidul, Kecamatan Kecamatan Kaliwates, Jember. Korban ditemukan dalam kondisi membusuk di dalam rumahnya pada Jumat malam (15/05/2020)

AKP Fran Dalanta Kembaren, Kasatreskrim Polres Jember mengatakan, dari penyelidikan sementara pihaknya menduga korban Gery meninggal karena dibunuh.

Dugaan ini didasarkan adanya luka di kepala korban dan banyaknya darah di kamar. “Korban kami temukan dalam posisi tengkurap berlumur darah,” ungkapnya.

Kata Kasatreskrim, diduga korban mengalami penganiayaan yang menyebabkan meninggal dunia, dan diperkirakan sudah meninggal sekitar dua hari.

Kasatreskrim juga mengatakan, pihaknya juga sudah mengamankan sejumlah barang yang diduga digunakan pelaku menghabisi korban.

Selain itu, berdasarkan informasi dari pihak keluarga, mobil milik korban yang sering diparkir di depan rumahnya juga hilang. “Keluarga korban mengatakan mobil korban tidak ada, ini semua masih kita lakukan penyelidikan,” tegasnya.(tim/spo)

Redaksi : Suara Jawa Timur

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :