Dilindas Dump Truk, Wanita asal Mojokerto Tewas Mengenaskan

ilustrasi

Seorang wanita asal Mojokerto menjadi korban kecelakaan pada Sabtu (20/4/2024) yang melibatkan sepeda motor dengan dump truk. Korban meninggal dunia di lokasi kejadian dengan luka yang cukup parah setelah tubuhnya terlindas.

Korban diketahui bernama Sa’adah (63) asal Dusun Turi RT 02 RW 05 Desa Pohjejer, Kecamatan Gondang, Kabupaten Mojokerto.

Kecelakaan maut ini terjadi di Jalan Raya Cerme Lor, Kecamatan Cerme Kabupaten Gresik, Saat itu, korban dibonceng lelaki bernama Nanang Efendi,56, dengan mengendarai motor Honda Vario nopol S 6737 NAS.

Mereka melaju dari arah selatan ke Utara, dan saat di TKP motor tersebut berusaha mendahului dari sisi kiri Dum truk nopol L 8384 UO yang disopiri Supri ,46, asal Desa/ Kecamatan Kutorejo, Mojokerto.

Karena terlalu mepet, motor yang ditumpangi korban oleng dan terjatuh hingga tubuh wanita tersebut terlindas roda dump truk dan meninggal dunia.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Gresik Iptu Tita Puspita mengatakan, korban Saadah meninggal dunia di lokasi kejadian kecelakaan dan dibawa ke RSUD Ibnu Sina untuk dimintakan VER Jenazah.(tim/SMA)

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :