Miris, 2 Bocah SD di Jombang Dicabuli Sudaranya Sambil Nonton Bareng Film Bokep

Ilustrasi pencabulan/sumber: jatim.suara.com

Dua pelajar SD di Jombang, sebut saja Mawar (11) dan Melati (10) dicabuli saudaranya sendiri. Saat kejadian, 2 Bocah tersebut awalnya diajak nonton bareng film bokep mulai jam 5 sore hingga jam 10 malam.

Diketahui, pelaku masih di bawah umur, sebut saja No Name atau NN (13) yang tinggal di wilayah kecamatan Mojowarno, Jombang. Kasus ini sudah dilaporkan ke perangkat desa dan dilanjutkan ke pihak kepolisian.

Menurut warga sekitar, berdasarkan pengakuan korban, saat itu dia diajak nonton film bokep di dalam kamar dan saat nonton, pelaku NN tidak memakai busana alias telanjang hingga melakukan pencabulan kepada 2 bocah tersebut.

Kasus pencabulan ini terbongkar setelah ibu salah satu korban merasa curiga terhadap anaknya yang mengeluhkan sakit pada bagian kemaluannya. Kemudian, si ibu memeriksakan anaknya ke bidan dan ditemukan luka pada kemaluan korban.

Akhirnya, korban menceritakan kejadian pencabulan tersebut, hingga akhirnya kasus dilaporkan ke pemerintah desa dan pada Jum’at 19 April 2024, kasus ini dilaporkan ke polisi. Perihal adanya laporan kasus pencabulan tersebut juga dibenarkan Kasatreskrim Polres Jombang AKP Sukaca. “Memang ada, sedang diproses,’ katanya.(tim/SMA)

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :