Apa Kabar Tukul Arwana ?, Ini Kondisi Terakhir yang Diungkap Wika Salim

Ada kabar baru terkait kondisi kesehaan pelawak Tukul Arwana, pemandu acara Bukan Empat Mata yang mengalami sakit sejak tahun 2021 sehingga tak terlihat muncul di siaran TV.

Seperto diketahui, pelawak Tukul Arwana di tahun 2021 terjatuh tak sadarkan diri dan mengalami pendarahan otak hingga sempat menjalani operasi di bagian otaknya.

Sejak saat itu, Tukul Arwana terus menjalani fisioterapi hingga terapi wicara. Hingga saat ini Tukul juga masih belum bisa berkomunikasi secara normal. Selain itu, ia juga masih menggunakan alat bantu untuk makan.

Salah satu sahabat dan rekan kerjanya dulu di Bukan Empat Mata, Wika Salim mengungkapkan jika kondisi Tukul semakin membaik.

“Updatenya sih terakhir, aku dapat kabarnya kan udah terapi juga dan dari awalnya yang lumayan parah tapi sekarang udah bisa lebih baik lagi,” ungkap Wika Salim di Youtube Net Entertainment News, Jumat (19/4/2024).

Wika Salim berharap Tukul Arwana kembali sehat dan bisa menghibur masyarakat. “Yang penting doanya Insya Allah terus untuk mas Tukul, supaya mas Tukul bisa kembali menghibur kita lagi ya,” pungkasnya

Hal yang sama juga disampaikan Ega Prayudi, anak sulung Tukul Arwana yang saat ini menjadi polisi. Meskipun kini bertugas di luar kota, tapi Ega mengaku tetap memantau kondisi ayahnya di Jakarta.

Ega mengatakan, kondisi terkini kesehatan asahnya sudah memperlihatkan progres positif.”Informasi dari orang rumah di Jakarta kondisinya (Tukul) Alhamdulillah baik-baik,” katanya, Selasa (16/4/2024).

Meski demikian, kata Ega, ayahnya masih harus menjalani terapi rutin untuk mempercepat pemulihannya.(tim/SMA)

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :