Ringsek, Truk Tabrak Truk di Tol Malang – Pandaan, Satu Orang Tewas

Kecelakaan di jalan Tol Pandaan – Malang kembali terjadi dan satu korban tewas di lokasi kejadian. Kecelakaan ini melibatkan truk bernopol L 9736 BR yang menabrak sebuah dump truk.

Informasi yang dihimpun suarajawatimur.com, kecelakaan terjadi Kamis (2/4/2020) sekitar pukul 05.00 Wib di KM 76 Tol Malang-Pandaan.

AKP Imam Mahmudi, Kanit 4 Sat Patroli Jalan Raya (PJR) Polda Jatim mengatakan, kecelakaan ini bermula ketika truk Colt Diesel bernopol L 9736 BR bermuatan besi melaju dari arah Surabaya menuju Malang, dengan kecepatan sekitar 80 km/jam.

Saat di KM 76, truk yang disopiri Salis Fahmi Zaka (21), warga Pakal Madya, Surabaya itu menabrak dump truk di depannya yang nopolnya belum diketahui. Akibatnya, mobil ringsek dan satu korban meninggal dunia.

Korban meninggal adalah kernet truk Cold Diesel bernama Ikho Hardiansyah (19), warga Desa/Kecamatan Menganti, Kabupaten Gersik, Jawa Timur. Sedangkan sopirnya mengalami luka yang cukup parah. “Korban luka dan meninggal di sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Medika Lawang,” ungkapnya.

Sementara penyebab kecelakaan diduga karena sopir truk Colt Diesel mengantuk, sehingga tak bisa mengendalikan laju kendaraannya.(tim/spo)

Redaksi : Suara Jawa Timur

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :