Mobil Ayla Terguling-guling di Tol Pandaan-Malang, Satu Korban Tewas Terlempar, Dua Orang Luka

Sebuah mobil Ayla mengalami kecelakaan tunggal di jalan Tol Malang-Pandaan KM 78. Mobil yang ditumpangi 4 orang tersebut terguling-guling hingga penumpangnya terlempar dan tewas.

Informasi yang dihimpun suarajawatimur.com, kecelakaan ini terjadi sekitar pukul 14.00 WIB, Rabu (26/2/2020), melibatkan mobil Daihatsu Ayla L-1757-GW yang disopiri Moch Arif (38), warga Jalan Padmosusastro, Darmo, Kota Surabaya.

AKP William Thamrin, Kasatlantas Polres Malang mengatakan, mobil Daihatsu Ayla tersebut melaju dari arah Malang menuju arah Surabaya dengan kecepatan sedang.

Saat di lokasi KM 78, tiba-tiba mobil oleng ke arah kiri hingga terguling hingga satu penumpang terpental keluar mobol hingga akhinya dan mobil terhenti diatas parit. “Saat itu, Cuaca sedang turun hujan deras,” ungkapnya.

Akibat kecelakaan tunggal ini, satu korban meninggal dunia atas nama Zaara Auerelia Putri (14) yang sempat terlempar karena kaca jendela pecah. Korban juga sempat hanyut terbawa air.

Sementara korban luka-luka atas nama Aditya Nauval Firlana yang masih berusia 6 tahun dan Dian Elok Fauzia (38). Ketiganya beralamat sama dengan pengemudi. “Semua korban masih satu keluarga,” tambahnya.

Kasus kecelakaan ini langsung ditangani pihak kepolisian dan korban meninggal dunia dievakuasi ke RSSA dan satu korban luka dibawa ke RS Medika Lawang.

Sementara penyebab kecelakaan di jalan Tol Malang-Pandaan ini masih diselidiki oleh pihak kepolisian.(tim/spo)

Redaksi : Suara Jawa Timur

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :