Pria di Surabaya Ditemukan Tewas di Dalam Mobil Box Pendingin di Parkiran

Foto : Istimewa

Seorang pria ditemukan meninggal dunia di dalam mobil box pendingin di parkiran belakang AJBS, Wonokromo, Surabaya pada Sabtu (11/1/2020) siang.

Informasi yang dihimpun suarawatimur.com, korban diketahui bernama Edi Suprayitno (28) warga Jetis, Kecamatan Pace, Nganjuk. Dia ditemukan meninggal di dalam mobil box pendingin.

Jenazah korban pertama kali ditemukan rekan kerjanya, kemudian dilaporkan ke Polsek Wonokromo, kemudian korba dievakuasi ke RSUD Dr Soetomo.

April Petugas Command Center melaporkan ke Suara Surabaya dan menyampaikan bahwa korban ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia.

“Setelah mendapat pengecekan dari TGC Selatan dan dinyatakan meninggal dunia. Sudah dilakukan Olah TKP, kemudian dievakuasi dibawa ke kamar jenazah RSUD Dr Soetomo,” katanya, seperti dikutip di suarasurabaya.net.

Sementara Berdasarkan keterangan saksi yang juga rekan korban, sebelumnya korban berpamitan ingin tidur sejenak, karena mengeluh sakit kepala.

Kemudian korban tidur di dalam box pendingin sekitar pukul 11.30 WIB. Ketika saksi membangunkan sekitar pukul 13.30 WIB, korban tidak merespon dan saksi melapor ke pihak security AJBS.

Berdasarkan hasil identifikasi Tim Inafis, di tubuh korban tidak ditemukan luka atau tanda-tanda kekerasan. Diduga, korban meninggal dunia karena sakit.(tim/udi)

Redaksi : Suara Jawa Timur

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :