Dukun di Malang Cabuli Remaja 19 Tahun, Berdalih Bisa Sembuhkan Jerawat dan Keputihan

Polisi tangkap pelaku pencabulan/Foto: Muhammad Aminudin


Malang – Berdalih bisa menyembuhkan jerawat dan keputihan, seorang dukun mencabuli remaja berusia 19 tahun. Aksi Sukir (59) ini akhirnya terungkap dan akhirnya ditangkap Polres Malang.

Kejadian itu bermula saat korban mendatangi rumah tersangka dengan tujuan untuk minta doa agar lolos mengikuti seleksi paskibra. Meski hasil seleksinya kemudian korban tetap tidak lolos.

Pasca tak lolos, tersangka kemudian mendatangi rumah korban lalu mengiming-imingi doa Jawa agar korban terlindungi dan mempunyai banyak teman. Peristiwa itu diingat korban terjadi pada April 2020 lalu.

Tidak hanya itu, tersangka juga mengaku kepada korban bahwa bisa menyembuhkan jarawat dan keputihan. Tak ayal, korban pun mempercayai tersangka dan mendatangi rumah tersangka beberapa kali.

“Ironis, tersangka ini mengaku bisa mengobati jerawat, padahal bukan dokter,” kata Kasatreskrim Polres Malang AKP Tiksnarto Andaru Rahutomo kepada wartawan di Mapolres Jalan Ahmad Yani, Kepanjen, Jumat (26/6/2020).

Kapolres membeberkan, pada saat berobat itulah, tersangka mensyaratkan agar korban telanjang untuk dimandikan air kembang oleh tersangka.

“Nah, Ketika itulah tersangka memasukkan tangannya ke kemaluan korban. Lalu karena takut lecet, tersangka kemudian memasukkan kemaluannya,” bebernya.

Sumber: https://news.detik.com/berita-jawa-timur/d-5069754/berdalih-bisa-sembuhkan-jerawat-dan-keputihan-dukun-ini-cabuli-remaja-di-malang

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :