Dua Motor Tabrakan Adu Moncong di Sampang, Tiga Orang Terluka

Kecelakan yang melibatkan dua sepeda motor terjadi di Jl. Raya Plakaran, Kecamatan Jrengik Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur. Akibat tabrakan adu moncong ini tiga orang terluka.

Informasi yang dihimpun suarajawatimur.com, kecelakaan ini terjadi Rabu (08/01/2020) sekitar pukul 06.30 WIB. Bermula ketika Effendi (14) seorang Pelajar yang mengendarai sepeda motor Nopol L 6050 PI
melaju dari Torjun ke Jrengik.

Saat di lokasi kejadian, dari arah berlawanan melaju sepeda motor Nopol L 5882 OV yang dikendarai Zainal Abidin (32) berboncengan dengan Mustakim (21) yang keduanya warga Desa Mlaka Kecamatan Jrengik, Sampang.

Karena jaraknya terlalu dekat, tabrakan pun tak bisa dihindari, hingga kedua motor tabrakan adu moncong dan tiga orang terluka.

Ipda Yoyok, Kasubag Humas Polres Sampang mengatakan, akibat dari kecelakaan ini Zainal Abidin mengalami luka di bagian kepala dan dirawat di RSUD Sampang.

Sedangkan pembonceng, Mustakim mengalami luka ringan dan Effendi mengalami luka di bibir. Keduanya dirawat di Puskesmas Torjun, Sampang.

Kata Yoyok, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini, korban luka ada tiga orang dan kerugian material mencapai Rp 2 juta.(tim/spo)

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :