Tabrak Pohon di Pacitan, Mobil Avanza Ringsek, 7 Wisatawan Terluka

Nasib nahas dialami wisatawan asal Kulon Progo Yogyakarta seusai berwisata di Pacitan. Karena, mobil Toyota Avanza yang mereka tumpangi menabrak pohon.

Informasi yang dihimpun suarajawatimur.com, kecelakaan tunggal ini di Jalan Raya Pacitan – Wonosari, tepatnya di Desa Gendaran, Kecamatan Donorojo, Pacitan pada Rabu (01/01/2020).

AKBP Sugandi, Kapolres Pacitan mengatakan, mobil Avanza bernopol AB 1094 RC itu disopiri Agus Prasetyo, warga Kulon Progo dengan membawa 6 orang yang masih satu keluarga.

“Rombongan wisatawan itu dari Kulon Progo, Yogyakarta. Mereka habis liburan di Pacitan lalu di perjalanan pulang terjadi kecelakaan,” ungkapnya.

Sememtara penyebab kecelakaan diduga karena pengemudi mengantuk, sehingga mobil tiba-tiba oleng dan keluar dari badan jalan, lalu menabrak pohon yang berada di sisi utara jalan.

Akibat kecelakaan ini, pengemudi hanya nengalami luka lecet di tangan dan kaki? Sementara penumpangnya mengalami luka yang cukup parah. Berikut datanya :

– Isna Yuniati mengalami patah tulang kaki kiri
– Arief Wahyu Mulyono mengalami luka di kepala dan tidak sadar
– Mardiyati mengalami patah tulang kaki kiri
– Galang mengalami luka di kepala, robek pada mulut dan kondisinya tidak sadar.
– Rizky Ade Prastika mengalami luka di kepala dan merasa pusing.
– Wira Fitriyani mengalami luka di kepala dan merasa kepala pusing.

Kapolres juga mengatakan, mobil Avanza yang ringsek langsung dievakuasi ke Kantor Unit Laka Satlantas Polres Pacitan. Sedangkan semua korban dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah Pacitan untuk mendapat pertolongan medis.(tim/spo)

Redaksi : Suara Jawa Timur

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :