Pejabat Desa di Gresik yang Setubuhi Siswi SD Akhirnya Ditangkap Polisi

Terduga pelaku S saat bersama korban, siswi SD di Gresik/Foto: Istimewa


Gresik – Pejabat desa di Gresik yang nekat melakukan persetubuhan anak di bawah umur ditangkap polisi.

Kanit PPA Satreskrim Polres Gresik, Ipda Djoko Suprianto mengatakan, pelaku datang ke Mapolres Gresik bersama keluarganya untuk memenuhi panggilan pertamanya.

“Sudah Rabu (22/7/2020) kemarin, ditahan. Panggilan pertama langsung ditahan dan ditetapkan tersangka,” ujarnya, Jumat (24/7/2020).

Pria yang menjabat sebagai Kaur Kesra ini bernama Slamet. Meski memiliki lima orang anak dan tiga orang cucu.

Slamet nekat melakukan persetubuhan kepada siswi SD sebut saja Melati. Padahal, Melati adalah teman dari cucu Tersangka, bahkan masih tetangganya. Selama ini Melati tinggal bersama neneknya.

“Tersangka mengakui semua perbuatannya termasuk menikah siri,” terangnya.

Slamet sendiri saat dikonfirmasi beberapa waktu lalu bersikukuh telah menikahi korban secara siri. Saat disinggung siapa wali dan saksi, dia tidak bisa menjawab dan mengaku nikah siri yang dilakukannya sah sesuai syariat agama.

Pria berusia 55 tahun ini bahkan telah memberikan mahar uang sebesar Rp 50 ribu. Kemudian cerai, nikah siri lagi dengan mahar yang lebih besar yaitu Rp 100 ribu.

Kini, Slamet harus mendekam di balik jeruji Mapolres Gresik.

Sumber: https://surabaya.tribunnews.com/2020/07/24/akhirnya-pejabat-desa-di-gresik-yang-setubuhi-siswi-sd-teman-cucunya-ditangkap-polisi

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :