Drama Penggerebekan Pasangan Selingkuh di Kota Kediri, Berakhir Seperti Kisah FTV

Pasangan selingkuh yang digrebek suaminya/sumber: tribunnews.com


Penggerebekan pasangan selingkuh mirip cerita drama cerita sinetron terjadi di Kota Kediri.

Akhir dari kisah penggerebekan ini, si suami malah meminta sang pria idaman lain (PIL) untuk menikahi istrinya, Sabtu (2/5/2020).

Drama penggerebekan pasangan selingkuh ini sempat membuat heboh rumah kos di Kelurahan Bangsal, Kota Kediri, saat menjelang azan Magrib .

Penggerebekan pasangan selingkuh ini juga disaksikan oleh Ketua RT menyusul laporan sang suami SU (28) warga Desa Wonorejo, Kecamatan Wates, Kabupaten Kediri.

SU menggerebek istrinya, W (26) berada di dalam kamar kos bersama dengan pria lain, HP (26) warga asal Kota Depok yang bekerja di Kota Kediri.

Awalnya, W pamit kepada suaminya SU, hendak ke tempat temannya di Kota Kediri. Namun ternyata W malah datang ke tempat kos HP.

Sebenarnya perselingkuhan itu sudah tercium SU, sehingga diam-diam ia membuntuti istrinya hingga menemukan keduanya berada di kamar kos.

Keributan di tempat kos itu akhirnya dilaporkan warga kepada petugas Babinsa Kelurahan Bangsal. Petugas selanjutnya meneruskan laporan warga kepada Satpol PP Kota Kediri.

Petugas menindaklajuti laporan itu dan kemudian membawa ketiga orang itu ke Kantor Satpol PP untuk melakukan mediasi.

SU selaku suami sah W, serta HP melakukan mediasi yang ditengahi petugas Satpol PP Kota Kediri. Saat mediasi juga dihadirkan pihak keluarga SU dan W sebagai saksinya.

Sebenarnya S dan W sudah dikaruniai satu anak berusia 5 tahun. Namun, rumah tangganya mulai dilanda prahara dan tidak harmonis setelah sang istri diam-diam kecantol pria idaman lain.

Kabid Trantibum Satpol PP Kota Kediri, Nur Khamid saat dikonfirmasi menjelaskan, hasil mediasi pasangan selingkuh itu, sang suami bakal menyerahkan istrinya, W kepada HP

Selanjutnya SU mengantarkan istrinya bersama dengan pasangan selingkuhannya kepada orang tua istrinya untuk dikembalikan.

“Dari hasil mediasi, pihak pria selingkuhannya itu sanggup menikahi. Masing-masing pihak sudah membuat surat pernyataan,” jelas Nur Khamid.

Sumber: https://surabaya.tribunnews.com/2020/05/02/suami-gerebek-istri-selingkuh-di-kota-kediri-berakhir-seperti-kisah-dalam-drama-sinetron

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :