Seorang Warga di Bondowoso Hilang Terseret Derasnya Arus Sungai

Sumber: detik.com


Seorang warga Kotakulon, Bondowoso hilang terseret arus sungai desa setempat. Korban terseret air bah yang datang secara mendadak dari arah hulu.

Korban yakni Eka (29), warga jalan Diponegoro, Kelurahan Kotakulon, Bondowoso. Hingga saat ini upaya pencarian masih terus dilakukan oleh warga setempat dan aparat gabungan, serta sejumlah relawan.

“Kejadiannya sekitar pukul 3 sore tadi. Ini masih coba kami cari sebisanya dulu,” jelas Kapolsek Bondowoso, AKP Heru Wahyudi, ditemui di sekitar lokasi, Senin (6/4/2020).

Kapolsek mengungkapkan, saat ini tim gabungan hanya melakukan penyisiran di pinggiran sungai. Sebab, sungainya saat ini memang sedang banjir dan berarus sangat deras.

“Kami lakukan dulu pencarian semampunya . Karena saat ini sudah gelap dan malam. Sementara penerangan sangat terbatas. Besok pencarian akan dilanjutkan lagi,” tukas Heru Wahyudi.

Dari keterangan warga sekitar lokasi kejadian, korban saat itu sedang mancing dan mandi bersama 2 orang temannya. Mendadak, air bah datang secara tiba-tiba dari arah hulu.

Mereka kemudian menyelamatkan diri dengan berpegangan pada pohon dan akar yang terdapat di pinggiran sungai. Namun korban tak bisa menyelamatkan diri dan hilang terbawa arus.

Sumber : detik.com

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :