Sakit Hati, Pelaku Tega Bacok Temannya di Sidoarjo hingga Tewas, Akhirnya Diringkus

Kasus pembunuhan keji di tempat pelelangan ikan (TPI) di Desa Tambak Oso, Kecamatan Waru, Sidoarjo akhirnya berhasil diungkap oleh pihak kepolisian.

Pelaku yang tega membacok temannya sendiri hingga mengalami beberapa luka bacok dan tewas di lokasi kejadian tersebut akhirnya berhasil diringkus Polisi.

Informasi yang dihimpun suarajawatimur.com, pelaku diketahui bernama Nito (49) asal Desa Gelang Rakit, Kecamatan Sumberbaru, Kabupaten Jember, Jawa Timur.

Niko diringkus setelah membacok Sakdullah (40) asal Dusun Krajan Tengah RT 3 RW 4 Desa Semedusari, Kecamatan Lekok, Kabupaten Pasuruan pada Minggu (23/2/2020). Ia mengaku nekat membunuh rekannya, karena sakit hati.

AKBP Anggi Naulifar Siregar, Wakapolresta Sidoarjo mengatakan, Niko berhasil ditangkap di kawasan Jatiroto, Kabupaten Lumajang. Pelaku merasa sakit hati lantaran dikatain maling oleh korban. “Pelaku tersingggung dan sakit hati,” ungkapnya, Senin (24/02/2020)

Kata Wakapolresta Sidoarjo, bermotif sakit hati itulah, pelaku mengancam korban dengan celurit dan membacokkan ke korban secara membabi buta.

Hingga akhirnya, korban tewas bersimbah darah dengan beberapa luka bacok di tubuhnya. Diantaranya, di dada bagian kiri, punggung dan pantat.

Akibat perbuatannya, pelaku dijerat pasal 340 KUHP dan pasal 351 tentang pembunuhan berencana dengan ancaman hukuman minimal hukuman 20 tahun penjara atau hukuman penjara maksimal seumur hidup.(tim/spo)

Redaksi : Suara Jawa Timur

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :