Sedang Sakit Lalu Kamarnya Terbakar, Warga Sidoarjo Ditemukan Tewas

Seorang warga Sidoarjo ditemukan meninggal dunia di dalam kamarnya yang hangus terbakar. Peristiwa ini terjadi di Perumahan Gading Kirana, Blok G no. 32 Desa Sidokepung, Buduran – Sidoarjo.

Informasi yang dihimpun suarajawatimur.com, kebakaran terjadi pada kamis sore (6/2/2020) sekitar pukul 14.30 WIB. Korban meninggal diketahui bernama Letkol purn Darmono (78), seorang purnawirawan TNI AL.

Ipda Nanang Mulyono, Kanit Reskrim Polsek Buduran mengatakan, korban meninggal dunia saat kamarnya terbakar. Saar itu, korban sedang tidur karena kondisinya sakit stroke.

Berdasarkan informasi di lapangan, kebakaran terjadi sekitar pukul 14.30, saat itu Tri, pembantu korban sedang pergi berbelanja, dan tiba-tiba kamar korban hangus terbakar.

Sementara penyebab kebakaran, masih belum diketahui dan masih dalam proses penyelidikan petugas. Kebakaran hanya terjadi pada kamar korban saja dan tidak merembet ke ruangan lainnya.

Kasus ini sudah ditangani pihak kepolisian dan jenazah korban langsung dibawa ke rumah sakit Pusdik Porong untuk dilakukan visum.(tim/spo)

Redaksi : Suara Jawa Timur

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :