3 Mobil Tabrakan di Ngawi, Libatkan Dump Truk, Elf dan Bus Mira

Kecelakaan beruntun Antara Bus, Truk dan Elf terjadi di Jalan Raya Desa Keraswetan, Kecamatan Geneng, Ngawi. Sabtu (2/11/2019).

Informasi yang dihimpun suarajawatimur.com, keelcelakaan tersebut melibatkan Bus Mira, dump truk dan Isuzu Elf. Untung saja tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan teraebut.

AKP Yanto Mulyanto, Kasatlantas Polres Ngawi mengatakan, kecelakaan bermula dari Isuzu Elf bernopol AD 1217 JF yang dikemudikan Fery Darto Cahyono yang melaju menuju Madiun.

Di depan bus tersebut ada Isuzu Elf yang melakukan pengereman mendadak. Akibatnya, truk bernopol AE 8303 UJ yang dikemudikan Sugeng Dianto dan Bus Mira bernopol S 7301 US dengan sopir Erwanto dari Kediri langsung menabrak secara beruntun.

Akibat kecelakaan ini, ketiga kendaraan yang mengalami kerusakan. “Pengemudi Isuzu Elf mengerem mendadak karena ada kendaraan lain di depan yang hendak belok. Akhirnya ditabrak kendaraan do belakangnya,” ungkapnya.

Kasus ini langsung ditangani pihak kepolisian dan kendaraan yang terlibat kecelakaan dan para sopirnya dibawa ke Unit Laka Sat Lantas Polres Ngawi untuk diminta keterangan.(tim/udi)

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :