Mobil Tersesat di Jalan Makam Keramat Ponorogo Hingga 14 Jam, Ini Cerita Sopirnya

Saat itulah, AU mulai tersesat. Karena belum sampai belokan yang dimaksud, dia justru belok kiri dan menuju ke arah Makam Tumenggung Brotonegoro. Hingga dia membawa mobilnya ke atas bukit dengan ketinggian 700 meter.

Karena terhalang tangga besi menuju makam, akhirnya sopir tidak berani melanjutkan perjalanan dan ketika berusaha putar balik juga tidak bisa hingga akhirnya mobilnya dipinggirkan dan terperosok ke parit.

AU pun mengaku bingung dan apa yang harus dilakukan. Hingga akhirnya, dia pun turun dari mobil dan kaget melihat gunung. Walaupun sadar dia telah melewati jalan agak menanjak, namun tidak menyangka bisa tersesat hingga memasuki jalanan menuju makam di pegunugan.

Dia pun berjalan kaki turun ke bawah dan meminta bantuan warga Desa Nglarangan, Kecamatan Kauman. “Pas keluar ternyata ada di gunung. Terus karena bingung saya jalan kaki turun ke bawah meminta bantuan warga sekitar. Katanya disuruh balik besok pagi saja,” kata AU dalam video pengakuannya yang viral di media social.

Akhirnya, mobil tersebut dibiarkan tersesat di jalan menuju makam dan keesokan harinya mobil dievakuasi. Proses evakuasi pun berlangsung lancar dan aman dengan dibanti petugas baik TNI, Polri dan warga bergotong-royong membuat jalan untuk mobil agar bisa putar balik di jalanan yang curam dan sempit.(tim/say)

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :