Ciptakan Rasa Aman Jelang Pelantikan Presiden, Polisi Gelar Patroli Gabungan Skala Besar Di Mojokerto Kota

Mojokerto – Ratusan personel Polres Mojokerto Kota melaksanakan Patroli Gabungan Skala Besar di wilayah hukum Polres Mojokerto Kota Sabtu (19/10/2024).

Patroli yang dipimpin oleh Kapolres Mojokerto Kota AKBP Daniel S. Marunduri S.I.K., M.H., ini juga mengajak personel TNI dari Kodim 0815 Mojokerto, serta stakeholder terkait lainnya, melaksanakan patroli skala besar guna mengimbangi pengamanan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih di Jakarta.

“Perlu diketahui malam ini kita akan melaksanakan patroli gabungan skala besar, situasi yang aman kondusif mari kita jaga dan kita pertahankan”. Ujarnya.

Kapolres juga menegaskan kepada anggota untuk tidak under estimate melainkan selalu overestimate agar kejadian yang mengganggu kamtibmas tidak terjadi.

“Jangan sampai situasi yang sudah baik jelang atau pasca pelantikan Presiden nanti jadi berubah saat kita lengah dan underestimate kita harus selalu overestimate”. Tegas Kapolres.

“Karena selain itu sekarang ini juga masih berlangsung tahap kampanye Pilkada serentak 2024”. Tambah Kapolres.

Patroli gabungan skala besar ini dimulai saat jam rawan gangguan kamtibmas. Patroli skala besar yang terbagi menjadi 2 yaitu dalam kota yang dipimpin langsung oleh Kapolres menyinggahi beberapa tempat mulai Pasar Ketidur, Jembatan Rejoto, hingga Jalan Empunala Kota Mojokerto.

Sementara itu tim kedua yang dipimpin oleh Kabag Log KOMPOL Hasim As’ari menyasar tempat-tempat yang rawan gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polres Mojokerto Kota bagian utara sungai. Didampingi Kapolsek Jajaran, KOMPOL Hasim As’ari memastikan keamanan dan ketertiban di wilayah utara sungai tetap aman kondusif.

Patroli Skala Besar ini akan dilaksanakan selama jelang, saat serta pasca pelantikan Presiden dan Wakil Presiden yang menjadi fokus utama untuk menjaga Kamtibmas di Wilayah Hukum Polres Mojokerto Kota tetap terpelihara serta aman dan kondusif. [ AG/tim]

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :