Ini Serunya, Ketika Denny Caknan hibur peserta dan penonton gerak jalan Mojokerto-Suroboyo

Foto : ANTARA/Hanif Nashrullah

Denny Caknan, penyanyi berbahasa jawa turut meramaikan gerak jalan “Mojokerto-Suroboyo” atau Mojosuro. Hanya saja, dia bukan ikut jalan melainkan menghibur para peserta dan penonton di garis finish kawasan Monumen Tugu Pahlawan Surabaya.

Ali Kuncoro, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Pemerintah Provinsi Jawa Timur berharap dengan adanya Denny Caknan,acara semakin meriah dan peserta serta penonton terhibur.

Ali Kuncoro juga mengatakan, gerak jalan Mojosuro telah menjadi tradisi yang digelar rutin setiap tahun sejak 1955 untuk mengenang peristiwa pertempuran 10 November 1945.

“Intinya melalui kegiatan ini, kita ingin mengingatkan kembali kepada masyarakat nilai-nilai tentang perjuangan, nasionalisme dan patriotisme,” ungkapnya.

Selain itu, gerak jalan Mojosuro juga menjadi bagian dari ikhtiar Pemprov Jatim untuk mengampanyekan semangat berolahraga menjadi sebuah lifestyle.

Sementara itu Denny Caknan, penyanyi asal Jawa Timur menambah kemeriahan gerak jalan Mojosuro. Tidak peduli beberapa kali hujan deras mengguyur, para peserta dan penonton tampak terus berdatangan dan bertahan di garis finish kawasan Tugu Pahlawan Surabaya untuk menyaksikan kedatangan peserta sambil menikmati hiburan music dan suara khas Denny Caknan.

Para penonton juga ikut bernyanyi bersama ketika penyanyi Denny Caknan naik ke atas panggung mendendangkan sejumlah lagu-lagunya yang sedang viral. Keseruan ini pun berlangsung hingga Minggu dini hari.(tim/say)

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :