Cabuli 7 Remaja Laki-laki, Pria di Ponorogo Diringkus Polisi

Satreskrim Polres Ponorogo/Foto: Charolin Pebrianti


Ponorogo – Seorang pria menyodomi remaja laki-laki di Ponorogo. Selain itu, pria yang tidak tertarik pada lawan jenis ini juga mencabuli 6 remaja lainnya.

Pria ini berinisial AS (32) warga Kecamatan Kauman, Ponorogo. Ia diringkus pihak kepolisian, usai dilaporkan oleh korban yang disodomi.

“Menurut pengakuan pelaku ada tujuh korban, tapi yang disodomi cuma satu anak. Yang lain dicabuli,” tutur Kanit Resmob Polres Ponorogo IPDA Anggara Gilang, Kamis (18/6/2020).

Ia menambahkan, pelaku sehari-hari menjalankan usaha angkringan. Sementara tujuh laki-laki yang jadi korban masih di bawah umur. Mereka berusia 16 hingga 17 tahun.

Biasanya usai berkenalan, pelaku mengajak korban ke rumahnya. Di rumah tersebut, pelaku melancarkan aksinya. Mulai dari pencabulan hingga menyodomi korban.

Hingga saat ini, pelaku masih menjalani pemeriksaan oleh Kanit PPA Polres Ponorogo. Polisi masih mengembangkan data terkait kasus tersebut.

Sumber: https://news.detik.com/berita-jawa-timur/d-5058699/penjual-angkringan-di-ponorogo-cabuli-7-laki-laki-salah-satunya-disodomi

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :