Keren, Madiun Umbul Square, Wisata Rekreasi Keluarga, Ini Foto-Fotonya, Fasilitas hingga Tarifnya

Madiun Umbul Square (sebelumnya bernama Taman Rekreasi Umbul) adalah salah satu tempat wisata keluarga di Madiun. Tempat wisata ini merupakan peninggalan penjajahan Belanda. Berlokasi di desa Glonggon, Kecamatan Dalopo, berjarak sekitar 20 km dari Kota Madiun ke arah selatan.

Tempat wisata ini menawarkan beragam wahana permainan seru. Diantaranya terdapat roller coaster, kora-kora, bianglala, wahana outbound dan lainnya. Di sini juga terdapat kolam renang, taman bermain dan juga kebun binatang mini dengan koleksi satwa yang cukup lengkap. Koleksi binatang yang terdapat di kebun binatang mini tersebut diantaranya kera, rusa, ular, burung merak, buaya, dan masih banyak lagi.

Suasana sekitarnya sangat asri dan bersih, menjadi nilai tambah bagi tempat wisata ini. Disini juga terdapat beberapa peninggalan kebudayaan Hindu dan Buddha. Yaitu berupa patung sapi dan sumber air belerang. Madiun Umbul Square bisa dijadikan salah satu pilihan bagi para wisatawan untuk mengisi hari libur bersama keluarga di akhir pekan.

Alamat Madiun Umbul Square
• Desa Glonggong, Kecamatan Dolopo, Kabupaten Madiun, Jawa Timur 63174.
• No Telepon. 0818.0331.5757
• Instgram : @madiunumbulsquare

Jam Buka
• Buka setiap hari. 08.00 WIB – 23.00 WIB.

Harga Tiket Masuk
• Weekday Rp. 10.000,-
• Weekend Rp. 15.000,-

Berita Lanjutan : Ini Foto-Fotonya hingga Akses Transportasi menuju lokasi dan Hotel serta wisata dekat Madiun Umbul Square

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :