Pelaku Begal Payudara asal Jombang Ditangkap Warga, Beraksi Pakai Motor Yamaha Vixion

Seorang pria yang diduga sebagai pelaku aksi begal payudara berhasil diamankan warga. Pelaku berinisial MA, 23, warga Desa Sumberagung, Kecamatan Perak, Jombang. Dia ditangkap saat melakukan begal payudara di jalanan desa di Desa Banjarsari, Kecamatan Bandarkedungmulyo Kamis (30/3).

Basaroddin, Kepala Desa Banjarsari mengatakan, pelaku ditangkap sekitar pukul 18.30 setelah salat maghrib. Saat itu, warga yang resah dengan maraknya aksi begal payudara akhirnya melakukan pengintaian. “Pelaku disanggong korban bersama warga,” ujarnya.

Basarodding juga mengatakan, sebelumnya, ada warga Brangkal berinisial E, 29 pada Minggu (26/3) lalu menjadi korban begal payudara. Lalu, dia melapor ke suaminya kemudian warga bersama keluarga korban melakukan pencarian dan pengintaian.

Hingga akhirnya, pelaku melintas dan langsung dihentikan warga dan dibawa ke balai desa hingga nyaris dihajar massa. Untung saja petugas dari Polsek Bandarkedungmulyo segera datang dan mengamankan pelaku.

AKP Sulianto, Kapolsek Bandarkedungmulyo mengatakan, saat ditangkap warga, pelaku mengendarai sepeda motor Yamaha Vixion nopol S 6247 ZM. Dan kepada petugas, MA pun mengakui perbuatannya. Bahkan, pelaku juga kerap bermotor sendirian mencari mangsa.

Akibat perbuatannya, MA, 23, warga Desa Sumberagung, Kecamatan Perak, Jombang harus meringkuk di tahanan dan dijerat petugas dengan pasal Pasal 281 KUHP tentang kejahatan terhadap kesopanan atau asusila.(tim/sma)

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :