Wisata Sidoarjo, Kraton Waterpark Sidoarjo

Kraton Waterpark Sidoarjo

Kota Sidoarjo memang merupakan salah satu daerah di Jawa Timur yang memiliki berbagai tempat wisata unik serta menarik untuk dikunjungi. Memang di Jawa Timur sendiri terkenal dengan tempat wisata airnya, salah satunya adalah tempat wisata Kraton Waterpark yang berada di Sidoarjo ini. Objek wisata air ini merupakan waterpark terbesar sekaligus baru di Kecamatan Krian.

Kraton Waterpark Sidoarjo atau yang sering dikenal sebagai Taman Intan ini sangat mudah untuk dicari dan dituju karena lokasinya yang terletak di antara Krian dan Balongbend. Waterpark dengan mengusung konsep colorfull ini tentunya sangat disukai oleh anak-anak untuk bermain berbagai wahana permainan yang ada. Berbagai spot foto pun juga ada, salah satunya adalah spot foto di atas kapal bajak laut replika yang menjadi tempat favorit bagi para pengunjung.

Untuk kenyamanannya sendiri, pihak pengelola tempat wisata Kraton Waterpark menyediakan tempat untuk berteduh sekaligus bersantai berupa kursi-kursi berukuran panjang. Serta terdapat beberapa tenda untuk berteduh bagi orang tua yang sedang mengawasi anak-anaknya bermain air. Untuk harga tiket masuknya sendiri bisa dibilang cukup murah serta lokasinya mudah untuk dijangkau.(SMK MA’ARIF NU PRAMBON)

Sumber : www.wisataoke.com

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :