Pemotor Tewas di Jalan Raya Buduran Karena Mengantuk

TEWAS: Polisi saat menggelar olah TKP di lokasi kejadian. (IST)

Diduga Mengantuk, Pemotor Tewas di Jalan Raya Buduran
Kecelakaan di Jalan Raya Buduran kembali memakan korban. Minggu dini hari, seorang pengendara motor Kawasaki Ninja bernopol W 5325 TV tewas di lokasi kejadian setelah terlibat kecelakaan.

Informasi yang berhasil dihimpun, korban diketahui bernama Dedy Dwi Kurniawan, 26. Asalnya dari Dusun Tanjungsari RT 08/RW 02 Desa Karangtanjung, Kecamatan Candi.
Kanit Gakkum Satlantas Polresta Sidoarjo Iptu Ony Purnomo mengatakan, kecelakaan tersebut diketahui terjadi sekitar pukul 03.30. Tak diketahui pasti penyebab korban mengalami kecelakaan.
“Belum tahu apakah kecelakaan tunggal atau terlibat kecelakaan dengan kendaraan lain. Korban diketahui sudah tergeletak di jalan,” katanya.

Ony menambahkan, pihaknya masih menyelidiki kronologi kecelakaan tersebut. Pihaknya belum dalam menyimpulkan penyebab kecelakaan itu. Hanya saja, pihaknya mendapati ada goresan di jalan sebelah kiri dan median jalan.
Di lokasi kejadian, tak ada CCTV yang dapat merekam kejadian tersebut. Pihaknya masih akan melakukan gelar perkara di TKP. “Harus kami gelar dahulu karena pendapat orang dengan orang lain bisa berbeda,” paparnya.

Kecelakaan tersebut diduga merupakan kecelakaan tunggal. Diduga korban dalam keadaan mengantuk saat melaju dari arah Surabaya menuju Sidoarjo. Korban lalu oleng dan menabrak median jalan sebelum akhirnya korban terpental ke jalan.(SMK MA’ARIF NU PRAMBON)

Sumber : radarsidoarjo.com

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :