Terekam Camera, Aksi Pencurian Celana Dalam Mahasiswi Cantik di Mojokerto Viral di Medsos

Mojokerto – Peristiwa aneh dan tak senonoh terjadi di Mojokerto, yakni aksi pencurian celana dalam milik seorang mahasiswi cantik yang kini viral di media sosial. Peristiwa ini terjadi di sebuah rumah kos di Wilayah Mojokerto.

informasi yang dihimpun suaramojokerto,com, aksi pencurian CD wanita ini terjadi di sebuah rumah kos di Kecamatan Mojoanyar, Kabupaten Mojokerto. Korbannya adalah mahasiswi cantik berinisial EP (25).

Aksi tersebut terekam Camera dan sempat diunggah akun Instagram @updatemojokerto pada Jumat (3/2/2023) dan slangsung menjadi atensi warganet.

Dalam video berdurasi satu menit itu terlihat sepeda motor pelaku diparkir di depan pintu gerbang sebuah rumah kos. Sedangkan pelaku mencari celana dalam (CD) wanita di jemuran yang ada di halaman rumah kos.

Pelaku memakai helm merah, tas rangsel dan jaket warna hitam. Ia mengambil sepotong short pants dari jemuran.

Mahasiswi berinisial EP (25) mengatakan, Pelaku memakai sepeda motor Honda Revo biru nopol S 4138. Namun huruf belakangnya tidak jelas. EP juga mengaku pencurian CD tersebuat, membuat resah seluruh penghuni kos. Mereka khawatir akan dipakai macam-macam oleh pelaku.

Dia juga khawatir, pelaku nekat masuk ke kamar dan melakukan hal-hal yang macam-macam. Namun yang jelas, kata EP, video itu direkam temannya sesama penghuni kos pada 28 Desember 2022 sekitar pukul 13.00 WIB lalu.(tim/sma)

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :