Kuliner Bakso Cak Pitung Sidoarjo Menyantap Kenikmatan

https://www.liputan6.com/jatim/read/5009631/menyantap-kenikmatan-kuliner-bakso-cak-pitung-sidoarjo

Warga Sidoarjo Jawa Timur sudah tidak asing lagi dengan bakso, salah satu yang terkenal unik adalah bakso cak pitung yang berlokasi didekat alun alun Sidoarjo.

Bakso Cak Pitung tersebut terbilang unik karena menyajikan beberapa varian isi pentol. Untuk datang ke lokasi menggunakan sepeda motor.

Beberapa menu favorit dari penggemar bakso cak pitung adalah nano-nano alias bakso jumbo dibanderol Rp 35.000.
Kemudian ada pentol telur, udang, jamur, jagung, keju, mercon, kasar, halus dan goreng pedas yang dibanderol dengan harga mulai dari Rp 2000 hingga Rp 8000 rupiah.

Beberapa minggu terakhir warga Sidoarjo menjadikan bakso cak pitung sebagai destinasi terbaik untuk makan siang. Walaupun tidak mendapat tempat duduk dan hanya bisa berdiri, penggemar bakso cak pitung tetap rela makan ditempat. Memasuki hari libur atau weekend, bakso ini lebih cepat habis. Proses pemesanan bakso terbilang mudah sekali, setelah antri 10 menit, pengunjung bisa langsung ke gerobak bakso.

Kuah bakso Cak Pitung penuh kaldu dan disarankan memakannya dalam kondisi panas dan pedas. Sementara itu, bakso Cak Pitung Sidoarjo memiliki menu spesial.

Menu tersebut bernama bakso mercon yang terbuat dari adonan daging giling dicampur cabai. Potongan keju pada menu bakso keju terbilang besar.

Bakso cak pitung ini terkenal loyal memberikan isian kepada varian baksonya. Bukan isian abal abal yang sekedar ada, tapi benar benar dicampur dengan daging.

Sehingga menjadikan kualitas baksonya semakin nikmat. Sesuai dengan ekspektasi orang orang yang ingin mencoba bakso cak pitung tersebut.

Lokasi dari bakso cak pitung ini lengkapnya berada di jalan gajah magersari no,36, gajah timur, magersari, Kecamatan Sidoarjo, Jawa Timur.

Jika kesulitan, anda bisa langsung mencari tahu alamatnya melalui google maps. Bagi kalian yang ingin memakan bakso ini harus datang secepatnya karna bakso ini cepat habis hanya dalam waktu 3 jam saja.

Diketahui, jam buka bakso ini dari jam 10 hingga jam 15.00 WIB sore.LIPUTAN 6

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :