Awas, Gerombolan “Gengster” di Mojokerto Rampas Tas, Uang Rp.5,2 juta Amblas

MOJOKERTO – Sekelompok ABG yang diperkirakan berusia belasan tahun nekat merampas tas berisi uang tunai jutaan rupiah milik seorang pengendara motor. Gerombolan ini diduga gangster di Mojokerto.

Peristiwa ini menimpa Dheny Cantona Hidayat (25) warga Perumahan Pondok Teratai Desa/Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto pada Jumat (16/12/2022) sekitar pukul 00.20 WIB dini hari.

Saat itu, korban Dheny yang bekerja di salah satu perusahaan ekspedisi bermaksut pulang ke rumahnya melewati Jalan Raya Majapahit menuju Teratai Desa/Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto.

Saat di perjalanan sekitar pukul 00.20 WIB dini hari itulah, korban tiba-tiba dipepet pelaku berboncengan dengan mengendarai dua motor. Kemudian ada kelompok lainnya hingga total berjumlah 9 orang.

Istri korban, Avinda Tri Anggraini mengatakan, saat itu suaminya pulang perjalanan ke rumah. Kata suaminya, dia dikeroyok sembilan orang yang mengendarai lima motor.

Para pelaku yang diduga gangster itu berupaya mencelakai korban dengan menendang motor dan merampas tas selempang yang dibawanya. Korban berupaya melawan dengan menendang motor pelaku. Namun karena kalah jumlah, pelaku berhasil merampas tas selempang milik korban.

Berita Lanjutan : Korban Menyelamatkan diri, Motornya Ditinggal… Ini Kata Polisi

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :