Guru Ngaji dan Muridnya Tertimpa Pohon di Jombang, Satu Korban Meninggal

JOMBANG – Peristiwa pohon tumbang di Jombang memakan korban jiwa. Seorang guru ngaji bernama Ani Laila Rohmah (38) yang berboncengan dengan muridnya Eva (17) tertimpa pohon tumbang di tepi jalan desa. Akibatnya, Ani meningeal dunia sedangkan Eva mengallami luka berat.

Kedua korban merupakan warga Dusun Banggle Desa Dapurkejambon Kecamatan/Kabupaten Jombang. Dan peristiwa ini terjadi di jalan desa setempat pada Kamis (17/11/2022) siang.

M Subbatul Alimi, Kepala Desa (Kades) Dapurkejambon mengatakan, saat itu Ani dan Eva berboncengan dengan mengendarai sepeda motor Honda Beat warna merah. Keduanya pulang dari mengaji di Tambakberas.

Saat melintas di jalan desanya, tidak ada angina dan tidak ada hujan tiba-tiba pobon kersen tumbang dan menimpa Ani dan Eva. “Korban meninggal merupakan guru ngaji. Juga pengurus Muslimat NU Desa Dapurkejambon,” ungkapnya.

Akibat kejadian ini, Ani meninggal dunia dan jenazahnya langsung dimakamkan di TPU (Tempat Pemakaman Umum) desa setempat. Sedangkan Eva menjalani perawatan intensif di RSUD Jombang.(tim/say)

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :