Ugal-Ugalan, Truk di Jombang Santap 3 Motor, lalu Tabrak Kantor Polisi

JOMBANG – Diduga karena sopir ugal-ugalan, truk warna merah mopol AG 9043 UW menabrak tiga sepeda motor dan pagar kantor Polsek Diwek Jombang. Akibat kejadian ini dua korban mengalami luka berat dan kritis.

Kecelakaan ini terjadi di Jalan Raya Diwek pada Kamis (17/11/2022) sekitar pukul 11.30 WIB. Saat itu, dump truk warna merah melaju dari utara, sesampai di lokasi kejadian, truk akan mendahului kendaraan di depannya. Namun ada sepeda motor Honda Beat no[pl S 6869 OBZ yang hendak belok kanan.

Karena jarak terlalu dekat, truk merah ini menabrak motor yang dikendarai ibu bersama anaknya tersebut. Lalu, truk juga menabrak motor Beat warna biru Nopol A 3079 OX yang sedang membawa muatan krupuk.

Karena panic, sopir truk pun banting stir ke kiri sehingga menabrak pagar depan kantor Polsek Diwek dan sepeda motor dinas Babinsa Pundong.

AKP Rudy Purwanto, Kasatlantas Polres Jombang mengatakan, akibat kecelakaan tersebuta ada dua korban yang mengalami luka berat. Keduanya sudah dilarikan ke RSUD Jombang untuk mendapatkan perawatan intensif.

Sementara Sopir dump truk sudah diamankan untuk dimintai keterangan dan pertanggung jawaban.(tim/say)

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :