Berawal Dari Menumpang, Ibu Muda di Mojokerto Nekat Curi Motor

MOJOKERTO – Kasus seorang ibu muda yang nekat mencuri motor di halaman minimarket di Jalan Semeru, Kelurahan Wates, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto hingga kini masih dalam proses hukum di Polres Mojokerto Kota.

Dan kini, pelaku berinisial IR (28), warga Mentikan Swadaya II, Gang II, Kelurahan Mentikan, Kecamatan Prajuritkulon, Kota Mojokerto ini juga masih diperiksa secara intensif.

Dalam pereiksaan tersebut, terungkap fakta kronologi dan motif pelaku nekat mencuri sepeda motor Honda Scoopy milik Yoga Ahmad Prasetya (27) warga Dusun Sedati, Desa Kumintir, Kecamatan Jatirejo, Kabupaten Mojokerto.

Kanit Pidum Polresta Mojokerto, Ipda Samsul Arifin mengatakan, tersangka beraksi seorang diri saat mencuri sepeda motor. Saat itu, ia berjalan kaki dan menumpang ke pengendara motor wanita usai bekerja di warung kopi.

Tiba-tiba di tengah jalan, tersangka melihat sepeda motor Honda Scoopy di depan minimarket, dalam kondisi kunci masih menempel. Akhirnya, dia minta diturunkan.

“Tersangka sendirian, mulanya ia jalan kaki bertemu wanita yang menawarkan mengantar, tapi di tengah jalan pelaku turun saat melihat sepeda motor kunci masih menempel,” jelasnya

Berita lanjutan : Terungkap Fakta Motif Ibu Muda Nekat Curi Motor, Karena Tetangganya… Suaminya… Anak-anaknya….

Baca juga :