Terjatuh dari Truk di Jombang, Gadis Punk Tewas Mengenaskan

Foto : www.beritatkp.com

Seorang gadis yang berpakaian dan berpenampilan ala Punk ditemukan meninggal dunia di Jombang, setelah gadis Punk tersebut jatuh dari atas truk.

Peristiwa nahas ini terjadi di Jalan Raya Jombang, Desa Cukir, Kecamatan Diwek, Kamis (8/9/2022). Korban diketahui bernama Siti (16) asal Kediri yang mengalami luka parah di bagian kepala dan tewas di lokasi kejadian.

Menurut Slamet, seorang saksi mata menceritakan, saat itu korban bersama teman-temannya mengadang truk di pertigaan lampu merah Desa Cukir untuk ditumpangi. Nah, saat truk melambat, para anak Punk ini naik dan truk pun melaju kencang. Saat truk mulai melju itulah, korban siti masih bergelantungan dan terjatuh.

Korban terjatuh dengan posisi kepala terbentur aspal hinga akhirnya korban meninggal dunia di lokasi kejadian. Kemudian, jenazah Siti dievakuasi oleh teman-temannya bersama petugas dan dibawa ke RSUD Jombang.

Sementara, truk yang ditumpangi rombongan anak punk ini langsung melarikan diri. Dan kasus kecelakaan ini sudah ditangani pihak kepolisian.(tim/say)

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :