Mertua Minta Hadiah Pintu Dikembalikan, Sang Menantu Nekat Bongkar Rumah

Alhasil, video curhatan menantu itu langsung viral dan mendapatkan 1.176 komentar dari warganet. Ada yang bertanya mengapa masalah keluarga diunggah ke media sosial dan menanggapi curhatan menantu itu.

“Yang bikin konten gini mikir gak sih bakalan tambah runyam? Gimana kalo mertuanya baca? Gimana kalo suaminya baca? Apa gak makin berantem besar ya buka-buka aib di socmed,” kata akun @shebuletluchu.

“Selama itu konten TikTok gue nggak pernah percaya, seburuk-buruknya perlakuan mertua mu dia adalah ibu dari suami mu. Dan anak ibu itu masih lu kelonin setiap malam. So jangan pernah umbar apapun aib rumah tangga mu atau orangtua mu di media sosial hanya untuk dapat simpati orang banyak,” saran akun @henny26lee.

“Urusan sama mertua atau ipar, biar suami yang tangani. Kita gak usah ikut ngomong. Mau bener atau salah kalau kita yang omong pasti dicari-cari salahnya,” saut akun @tacikbahagia.

“Semoga aku bisa jadi mertua baik buat menantu-menantuku kelak…aamiin,” timpal akun @ikari.hana.

Kendati demikian, wolipop sudah menghubungi akun Instagram @admin_igtainment. Ia sudah memberikan izin kepada Wolipop. Namun akun Instagram @admin_igtainment tidak mau menyebutkan sumber asli unggahan curhatan menantu soal pintu dari mertua tersebut.(tim/Sam)

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :