Mertua Minta Hadiah Pintu Dikembalikan, Sang Menantu Nekat Bongkar Rumah

Viral curhatan menantu soal pintu rumahnya terpaksa dibongkar karena hendak dikembalikan ke mertuanya. Menantu tersebut bercerita jika mertuanya ingin pintu tersebut dikembalikan.

Padahal, pintu itu dulunya diberi oleh sang mertua.
Dilansir dari wolipop, unggahan ini berawal dari TikTok dan dibagikan ulang oleh akun Instagram @admin_igtainment. Dalam video yang viral, terlihat detail pintu rumah sedang dibongkar oleh tukang.

“Ini adalah rumahku yang kepaksa harus dibongkar karena mertuaku suruh mengembalikan pintu yang dia kasih,” tulis menantu tersebut sambil memperlihatkan keadaan pintu rumahnya.

Sang menantu mengatakan, dari awal ia sudah menolak daun pintu dari mertuanya itu. Hal ini karena sejumlah alasan.

“Padahal aku sudah menolak pemberian pintu ini dari awal karena aku tahu pasti bakalan digembar-gemborkan seluruh keluarga harus tahu bahwa beliau memberi ku pintu,” tambah keterangan di postingan tersebut.

Sang wanita mengatakan, saat dirinya menolak, mertuanya tetap memaksa. Padahal, desain rumah dan daun pintu tersebut tidak cocok dengan konsep rumahnya. Ia mengaku kecewa dan kesal atas sikap mertuanya.

“Tapi ibu mertua tetap memaksa dan memasang pintu ini di rumahku, sementara desiain rumahku tidak cocok pakai pintu tersebut. Dan sekarang malah teriak-teriak seolah aku minta dibelikan pintu tersebut dan minta dikembalikan sekarang,” lanjut keterangan video viral.

Video ini akhirnya diunggah di akun Instagram @admin_igtainment. Akun ini menanggapi video viral curhatan menantu. “Curhatan wanita yang rumahnya harus dibongkar karena mertuanya minta pintu yang pernah dikasih. Gimana pendapat kalian? Ini mungkin alasan jangan bangun rumah pake duit sendiri di atas tanah mertua ya,” tulis akun Instagram @admin_igtainment.

Ini respon Netizen

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :