Tak Kuat Tahan Nafsu, Kakek di Blitar Ini Tega Cabuli Balita Tetangganya

Pelaku pencabulan saat dimintai keterangan di Markas Polres Blitar/Foto: Farian


Blitar – Seorang kakek di Kabupaten Blitar tega mencabuli anak balita berusia empat tahun yang merupakan tetangganya sendiri. Kakek bejat bernama Nyoto (68) tersebut melakukan perbuatan cabul tersebut di rumahnya saat siang bolong.

Saat diminta keterangan, Nyoto mengaku terangsang dengan balita tersebut.

“Saya merangsang setiap melihat anak (kulitnya) putih. Baru sekali ini aja pak,” katanya saat dihadirkan dalam pers rilis di Mapolres Blitar, Rabu (8/7/2020).

Dia mengaku awalnya korban menyusul ibunya saat menjemur kasur. Kala itu, Nyoto juga sedang berada di teras memberi makan ayam. Ketika sang ibu masuk ke dalam rumah, korban lalu menghampiri pelaku karena sudah terbiasa.

Nyoto yang sudah terangsang lalu memanggil korban sambil memamerkan satu sachet minuman sari buah jeruk. Korban yang masih polos lalu mengikuti pelaku masuk ke dalam rumah. Saat kejadian, rumah Nyoto dalam keadaan sepi.

Dia mengaku sudah tak bisa menahan nafsunya, lantaran lama berpisah dengan istrinya.

Kasus ini terungkap setelah korban mengeluhkan sakit di bagian kemaluannya kepada ayahnya. Mengetahui anaknya dicabuli, ayah korban lalu menelepon anak pelaku sembari menceritakan kronologisnya.

Lantaran terlanjur emosi, orang tua korban lalu melaporkan kejadian itu polisi. Tak lama setelahnya, N ditangkap polisi.

Barang bukti seperti kaos pelaku dan celana dalam korban serta bungkus minuman sachet turut diamankan polisi.

“Akibat perbuatannya, pelaku dijerat dengan pasal 82 Undang-undang Nomor 35 Tahun 2014 tentang perlindungan anak,” kata Kapolres Blitar AKBP Ahmad Fanani Eko Prasetya

Sumber: https://jatim.suara.com/read/2020/07/08/174718/tak-kuat-tahan-nafsu-kakek-bejat-di-blitar-cabuli-balita-tetangganya

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :