ABG Cantik, si Penjaga Cafe di Mojokerto Jadi Korban Begal Payudara Plus

ilustrasi begal payudara

Pelaku begal payudara kembali beraksi di Mojokerto, kali ini yang menjadi korban adalah seorang gadis cantik yang sehari-harinya belerja sebagai penjaga cafe di kawasan wisata Pacet, Mojokerto.

Informasi yang dihimpun suarajawatimur.com, korban diketahui berinisial QL (17) asal Gondang Mojokerto. Ia mengalami kekerasan dibegal payudara saat pulang dari kerja sekitar pukul 20.00 WIB dengan mengendarai motor.

Kepada suaramojokerto.com, korban QL menceritakan, saat itu ia pulang sendirian dari bekerja di sekitar simpang 4 Pacet menuju rumahnya yang berada Gondang.

Saat tiba di jalan sepi sekitar Dusun Slawe, Desa Padi, Gondang tiba-tiba ia dipepet pelaku yang sudah membuntutinya, kamudian si pelaku tersebut langsung memegang payudaranya hingga sepeda motornya oleng, lalu terperosok di pinggir jalan.

“Kejadiannya ya di Jalan Raya Pacet – Mojokerto itu, tapi waktu itu sepi dan pas di jalan gelap, pelakunya satu orang usianya sekitar 30 tahun,” ungkapnya.

Selain meremas payudaranya, kata QL, pelaku juga berusaha menarik tas miliknya. Untung saja, saat ia berteriak ada warga yang datang dan mengejar pelaku.

“Tas saya mau dirampas, tapi saya tarik dan keburu warga datang lalu dia kabur,” tambahnya.

Wajah Pelaku Terlihat Jelas.. Ini Ciri-Cirinya…

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :