ADV – Bara Bean, Minuman Kopi Kekinian Persembahan PT. Ganesha Mandiri Bhakti

Bara Bean, Minuman Kopi Kekinian

Surabaya – Perkembangan zaman mengubah aneka minuman berbahan kopi. Kopi yang identik diminum dalam keadaan panas, kini bisa disajikan dingin. Kopi yang harus diseduh, kini bisa diminum dalam kemasan, tanpa terbatas ruang dan waktu. Inilah yang mendasari PT. Ganesha Mandiri Bhakti menawarkan minuman kopi kekinian. Bara Bean brand terbaru perusahaan yang juga memroduksi Kopi Bara ini.


Bara Bean menyajikan minuman kopi dengan aneka varian. Kekinian menjadi ciri khas karena produk ini menyajikan aneka minuman dengan varian rasa. Saat ini ada 11 varian yang siap untuk diminum. Sebelas varian ini di antaranya, Bara Coffee Milk, Bara Espresso Original, Brown Sugar Coffee, Caramel Coffee, Choco Coffee, Coffee Creamy.

Varian Bara Bean makin berasa karena masih ada Hazelnut Coffee, Matcha Presso, Taro Coffee, Vanilla Coffee, Velvet Black. Sebelas varian Bara Bean ini terbuat dari Kopi Bara yang berasal dari kopi terbaik Nusantara. Bara Bean berkonsep made by order. Ini mengartikan Bara Bean menyajikan minuman kopi kekinian fresh dan berkualitas. Minuman kekinian Bara Bean diracik barista profesional. Semua minuman Bara Bean terjamin rasa, kesegaran, dan taste kopi berkualitas.


Untuk mendapatkan Bara Bean, kaum muda bisa buka akun IG resmi di @KopiBaraOfficial. Ada promo dan penawaran menarik setiap saat untuk kaum muda penyuka minuman kopi kekinian. Sementara untuk Whatsapp, kaum muda pecinta kopi bisa menghubungi 0853 7525 5758.

Bara Bean persembahan PT. Ganesha Mandiri Bhakti, untuk kamu penikmat kopi kekinian.

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :