Heboh, Dikira Terpapar Corona, Kondektur Bus di Madura Tiba-Tiba Jatuh Tersungkur

Seorang kondektur bus tiba-tiba jatuh pingsan dan tergeletak di area Terminal Arya Wiraraja Kabupaten Sumenep, Madura, Senin (23/03/2020). Peristiwa ini pun sempat direkam dan videonya tersebar di group Whatshaap.

Bahkan, warga yang berada di.sekitar lokasi pun sempat heboh karena disangka terpapar virus Corona atau Covid-19 yang saat ini lagi Menyebar di beberapa daerah.

Dodi, salah seorang penjaga loket bus antar provinsi di area terminal Arya Wiraraja mengatakan, kondektur yang jatuh pingsan itu sebelumnya sempat pingsan di dalam loket sekitar pukul 07.30 WIB.

Setelah sekira 15 menit, lelaki yang diketahui bernama Heri itu siuman dan pindah keluar loket dan sekitar pukul 09.00 WIB dia pingsan dan terjatuh. “Namanya Pak Heri, memang dia punya riwayat penyakit ayan,” jelas Dodi

Kata Dodi, warga yang berada di sekitar lokasi tidak berani menolong lantaran takut kalau kondektur tersebut tergelatak karena terinfekai virus Corona.

Kemudian, warga minta pertolongan pihak Dinas Perhubungan (Dishub) untuk berkoordinasi dengan salah satu Puskesmas terdekat untuk dilakukan tindakan medis guna memastikan kondisi orang tersebut.

Sementara AKP Widiarti, Kasubag Humas Polres Sumenep mengatakan, setelah dilakukan pemeriksaan oleh petugas medis, kondektur tersebut dipastikan negatif Covid-19.

Akan tetapi, kodektur asal Jember tersebut diduga mengalami sakit epilepsi. Dan usai menjalani pemeriksaan dan dinyatakan negatif Covid-19, kondektur tersebut langsung dipulangkan.(tim/spo)

Redaksi : Suara Jawa Timur

Baca juga :