Video Gadis Sumenep Beradegan Panas Viral di WhatsApp

Sebuah video dewasa berdurasi 1 menit 40 detik mempertontonkan gadis Sumenep Madura beradegan panas viral di WhatsApp (WA)/Tangkapan layar


Sumenep – Warga Sumenep dihebohkan dengan viralnya video dewasa gadis Sumenep Madura yang beradegan panas layaknya model saat merekam dirinya.

Di depan kamera, gadis Sumenep itu memperlihatkan lekuk tubuhnya tanpa sehelai kain pun. Dia juag terlihat membelai rambutnya yang hitam.

Setelah video panas miliknya beredar, si gadis Sumenep ini pun menghilang entah kemana.

Informasi yang dihimpun, gadis tersebut diduga warga di Pulau Poteran atau tepatnya warga Desa Cabbiya, Kecamatan Talango, Kabupaten Sumenep, Madura.

“Iya benar,” kata Kepala Desa Cabbiya atau Pj. Pegawai Kecamatan, Rahmad saat dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp, Kamis (18/6/2020).

Namun kata Rahmad, gadis tanpa busana dalam video itu sudah sekitar empat tahun yang lalu tidak ada di Desa Cabbiya.

“Video itu sudah kurang lebih tiga tahun lalu dan kurang tahu bisa viral,” katanya.

Dalam video berdurasi 1 menit 40 detik itu, gadis itu nekat membuka ‘samper’ (Bahasa Madura : kain panjang penutup badan ke bawah) hingga tanpa busana.

Latar dalam video itu di dalam sebuah rumah dengan dinding cat warna putih sambil wajahnya melihat ke arah kamera.

Dalam video tersebut tidak ada suaranya.

Hanya saja tangannya membelai rambutnya yang hitam dan panjang, kemudian memperlihatkan seluruh tubuhnya yang tanpa ditutupi sehelai kain ke depan kamera.

Dalam ruangan kamar itu, tampaknya hanya sendirian saja.

Sumber: https://surabaya.tribunnews.com/2020/06/18/video-dewasa-gadis-sumenep-madura-beradegan-panas-viral-di-whatsapp-wa-kini-si-cewek-menghilang

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :