Pemuda asal Probolinggo Nekat Bacok Janda Selingkuhan Ayahnya

Seorang pemuda asal Probolinggo nekat membacok seorang janda berusia 42 tahun yang diduga selingkuhan ayahnya. Akibatnya, janda yang bernama Lastri itu mengalami Beberapa luka bacok dan harus mendapatkan perawatan medis.

Informasi yang dihimpun suarajawatimur.com, pelaku diketahui bernama Imam Subakti (21) Warga Sumbersuko, Kecamatan Dringu, Kabupaten Probolinggo. Sedangkan, kobannya, yakni Lastri adalah tetanganya sendiri.

Lastri yang mengalami luka bacok di beberapa bagian tubuhnya merasa tak terima dengan perlakuan Imam, kemudian melaporkan kasus ini ke Mapolsek Dringu.

Kepala petugas, Lastri mengaku saat itu tiba-tiba pada dini hari didatangi pelaku dengan membawa parang dan langsung membacoknya hingga dia mengalami luka di pergelangan lengan kiri dan luka gores di pangkal tangan kirinya.

Aipda Fajar Prada, Kanit Reskrim Polsek Dringu mengatakan, setelah mendapat laporan, petugas langsung mendatangi lokasi kejadian dan membawa korban ke rumah sakit untuk dilakukan perawatan dan divisum.

Kata Fajar, penganiayaan ini terjadi diduga karena pelaku merasa kesal kepada korban yang dianggap telah merusak rumah tangga orang tuanya. Ditambah lagi. “Pelaku sering dicurhati Ibunya soal Ayahnya yang telah selingkuh,” ungkapnya, Kamis (19/03/2020)

Fajar juga mengatakan, aat ini pihaknya telah mengamankan pelaku beserta barang bukti berupa sebilah parang yang digunakan untuk membacok korban.(tim/spo)

Redaksi : Suara Jawa Timur

Baca juga :