Pesta Seks Threesome di Prigen Pasuruan Digerebek, Bertarif Rp 2,5 Juta, Dipomosikan Via Medsos

Polres Pasuruan berhasil menggerebek sebuah ajang pesta seks bertiga atau threesome yang dilakukan sepasang kekasih dan pelanggannya di sebuah kamar hotel.

Informasi yang dihimpun suarajawatimur.com, mereka ditangkap polisi saat asyik berhubungan badan di kamar Hotel Baobab Safari Resort, Jalan Taman Safari II Desa Jatiarjo, Kecamatan Prigen.

Kompol Hendy Kurniawan, Waka Polres Pasuruan pada Kamis (16/1/2020) mengatakan, pasangan kekasih dan pelangannya ink ditangkap Sabtu lalu sekitar pukul 20.00 WIB.

Pelaku diketahui bernama Joko Susilo (38), warga Desa Paulan, Kecamatan Colomadu, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah. Dia sengaja menjual calon istrinya yang dipromosikan melalui media sosial.

“Tersangka dan wanita yang melayani seks threesome itu akan menikah dalam waktu dekat ini, bahkan sudah daftar di Kantor Urusan Agama (KUA) setempat,” ungkapnya, Kamis (16/01/2020).

Hendy juga mengatakan, pasangan ini sudah tiga bulan berpacaran. Dan layanan seks threesome ini merupakan ide dari tersangka Joko yang juga disetujui oleh calon istrinya.

Tersangka mengaku, seks threesome ini hanya untuk fantasi. Namun, pihak kepolisuan menduga ada motof ekonomi dibalik layanan seks menyimpang tersebut.

Sementara untuk mendapatkan pelanggan, Joko memnpromosikan di media sosial Faceebok, dengan menggunakan akun palsu. Joko mengaku sudah mendapat pelanggan dua kali, di Yogyakarta dan Prigen.

Sekali kencan, tersangka Joko memasang tarif Rp 2,5 juta. Selanjutnya uang itu, yang Rp 500 ribu untuk transport, sedangkan sisanya diberikan kepada calon istrinya.

Tersangka Joko mengaku, ide membuka layanan seks threesome ini dilakukan setelah melihat sejumlah video porno threesome luar negeri.(tim/spo)

Redaksi : Suara Jawa Timur

Baca juga :