Kenal Lewat Facebook, Siswi SMP di Bojonegoro Disetubuhi 4 Pemuda Bejat di Semak-semak

Kapolres Bojonegoro, AKBP M Budi Hendrawan menunjukkan barang bukti atas kasus asusila yang menimpa siswi SMP/Foto: M. Sudarsono


Bojonegoro – Siswi SMP di Bojonegoro menjadi korban asusila empat pemuda bejat. Aksi tak terpuji itu bermula dari perkenalan korban dengan pelaku di media sosial Facebook.

Sebut saja Bunga (korban, red) asal Kecamatan Sumberejo, berkenalan dengan Rony (25), asal Kecamatan Kanor.

“Kenalannya dari Facebook, lalu dilanjutkan melalui WhatsApp,” kata Kapolres Bojonegoro, AKBP M Budi Hendrawan saat ungkap kasus, Jumat (19/6/2020).

Ia menjelaskan, setelah mereka saling berkirim pesan, keduanya janji ketemuan di sebuah SPBU di Sumberejo pada 8 Juni 2020, malam.

Setelah bertemu, Bunga dibonceng Rony dengan sepeda motor hingga menuju ke semak-semak di Desa Piyak, Kanor.

Di lokasi tersebut korban langsung disetubuhi bergantian dengan tiga teman pelaku lainnya yaitu Azis (24), Luqman (23) dan Roem (23), yang semuanya juga warga Kecamatan Kanor.

Setelah disetubuhi, korban kembali diantar pulang pelaku.

“Orang tuanya melaporkan kejadian tersebut, lalu kami tindak hingga berujung penangkapan. Pelaku sudah kami tahan,” pungkasnya.

Sumber: https://surabaya.tribunnews.com/2020/06/19/kronologi-siswi-smp-disetubuhi-4-pemuda-bejat-di-bojonegoro-berkenalan-dengan-pelaku-di-facebook

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :