Inilho, Wanita Cantik asal Mojokerto yang Terkena OTT saat Mencuri di Kamar Lelaki

Kasus pencurian yang dilakukan seorang perempuan cantik bernama Chintia Kristiana (23) warga warga lingkungan Panggreman, Kelurahan/Kecamatan Kranggan, Kota Mojokerto akhirnya terbongkar.

Dia kepergok saat masuk rumah orang lalu menuju kamar dan ternyata ada lelaki yang tertidur. Ketika pelaku membuka almari yang berisi uang jutaan rupiah, si lelaki pun terbangun.

Informasi yang dihimpun suarajawatimur.com, aksi pencurian ini dilakukan Chintia di Dusun Medali, Desa Medali, Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto pada Rabu (15/01/2020).

Saat itu, pemilik rumah Muhammad Rofi’i yang sedang sendirian tidur di dalam kamar. Sedangkan istrinya sedang mengantar anaknya sekolah.

Awalnya pelaku pura-pura bertamu memanggil-manggil pemilik rumah, namun tidak ada jawaban sehingga pelaku memanfaatkan suasana sepi dan langsung masuk ke dalam kamar dan membuka almari.

Aiptu Sutono, Kanit Reskrim Polsek Puri mengatakan, saat membuka almari, pelaku kepergok pemilik rumah yang terbangun. “Saat mau membuka lemari dan akan mengambil uang sebesar tiga juta, dia ketahuan oleh pemilik, sehingga langsung diamanakan,” ungkapnya.

Pelaku sempat berkelit dan beralasan datang kerumah ini akan meminta pertanggung jawaban dalam insiden kecelakaan bersama istrinya. Namun, saat sang istri pulang, ternyata tidak mengenal pelaku.

Akhirnya, Muhammad Rofi’i menangkap pelaku dan melaporkan ke perangkat desa dan pihak kepolisian untuk diproses hukum.

Hasil pemeriksaan penyidik, diketahui kalau pelaku Chintia sudah beberapa kali beraksi di beberapa wilayah dengan modus yang sama. Bahkan, pelaku Chintia juga merupakan seorang residivis dalam kasus yang sama, saat mencuri di wilayah Kecamatan Bangsal.

Akibat perbuatanya, pelaku Chintia Kristiana (23) asal Kranggan Mojokerto ini dijebloskan ke sel tahanan dan dijerat pasal 363 KUHP tentang pencurian.(tim/spo)

Redaksi : Suara Jawa Timur

Baca Juga :
Bawa TISU MAGIC untuk SEKS, 11 Pelajar TERCIDUK Satpol PP Mojokerto dan DIGUNDUL

Baca juga :