Beraksi 5 Kali, Pria Begal Payudara Diringkus di Surabaya

Seorang begal payudara yang sudah beraksi sebanyak 5 kali akhirnya berhasil diringkus di Surabaya. Aksi terakhirnya, dia meremas payudara berinisial AP, warga Jalan Kedondong, Surabaya.

Informasi yang dihimpun suarajawatimur.com, Pria begal payudara ini ditahui berinisial SS (28), warga Jalan Dinoyo, Surabaya. Dia diamankan Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polrestabes Surabaya.

Kanit PPA Polrestabes Surabaya, AKP Ruth Yeni mengatakan, SS (28) diamankan setelah tepergok memegang payudara seorang wanita berinisial AP, sekitar pukul 19.30 Wib, 27 Desember 2019 di Halte jalan Basuni Rahmad.

“Korban saat itu berada di halte untuk naik ke jembatan penyeberangan orang. Saat itulah tersangka mendekat dan langsung memegang payudara korban,” terangnya, Jumat (3/1/2020).

Saat itu, korban langsung berteriak hingga mengundang perhatian sejumlah orang yang saat itu berada di halte dan pelaku pun dikepung tak bisa berkutik, sehingga berhasil diamankan.

“Kami jerat tersangka dengan tindak pidana kejahatan terhadap kesopanan dan kesusilaan Pasal 289 KUHP dan atau 281 KUHP,” terangnya.

Dari pemeriksaan terungkap, tersangka SS sudah melakukan pelecehan seksual ‘begal payudara’ sebanyak lima kali. Pada 26 Desember 2019, dua kali, dan pada 27 Desember 2019, sebanyak tiga kali termasuk korban AP.

Tersangka SS mengaku melakukan perbuatan asusilanya lantaran terangsang melihat para korbannya. Ia juga tercatat pernah ditahan di Lapas Madiun atas kasus narkoba pada Tahun 2010.(tim/udi)

Redaksi : Suara Jawa Timur

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :