Janda Muda ‘Pemandu Lagu’ Ditemukan Tewas Tanpa Busana di Kebun Jagung di Ngawi

Kasus penemuan mayat seorang wanita muda dalam kondisi tanpa busana di kebun jagung akhirnya terkuak. Wanita berkulit putih tersebut ternyata seorang janda muda yang dikenal sebagai pemandu lagu.

Informasi yang dihimpun suarajawatimur.com, mayat wanita tersebu ditemukan warga dalam kondisi telanjang dan hanya tersisa celana dalam yang nyangkut di ujung kakinya. Wanita itu diduga diperkosa lalu dibunuh.

Kapolres Ngawi, AKBP Dicky Ario mengatakan, berdasarkan hasil penyelidikan yang dilakukan pihak kepolisian, diketahui bahwa korban berinisial BU alias Bella, warga Dusun Kalang, Desa Ngale, Kecamatan Paron, Ngawi. “Korban ini sehari-hari bekerja sebagai pemandu lagu,” ungkapnya.

Dicky juga mengatakan, Bella alias BU diduga merupakan korban pembunuhan. Hal itu dibuktikan dengan adanya temuan beberapa luka di kepala dan bekas cekikan pada leher korban.

Sementara Kasat Reskrim Polres Ngawi AKP Khoirul Hidayat ketika ditanya apakah korban diperkosa sebelum dibunuh, pihaknya masih belum bisa memastikan. “Kalau diperkosa, kami belum bisa memastikan. Karena masih menunggu keterangan resmi dari dokter,” terangnya.

Dia juga mengatakan, korban diduga dibunuh sekitar pukul 02.00 dini hari, atau sekitar empat jam sebelum ditemukan pada jam 08.00 WIB di Kebun Jagung Desa Banjarbanggi, Kecamatan Pitu, Kabupaten Ngawi, tepatnya di petak 51 Resort Pemangku Hutan (RPH) Sidowayah, Bagian Kesatuan Pemangkuan Hutan (BKPH) Kedunggalar.

Hingga saat ini, pihak kepolisian masih meminta keterangan dari sejumlah saksi, serta mencari barang bukti guna mengungkap kasus pembunuhan tersebut.(sma/udi)

Redaksi : Suara Jawa Timur

Baca juga :