Bejat, Seorang Ayah di Kediri Tega Cabuli Anak Kandung sejak SD hingga SMA

Kapolresta Kediri AKBP Miko Indrayana/Foto file: Andhika Dwi


Kediri – Seorang ayah di Kota Kediri melakukan pencabulan terhadap anak kandungnya, sejak korban SD hingga sekarang SMA. Kini polisi masih fokus menangani kondisi psikis korban.

Menurut Kapolresta Kediri AKBP Miko Indrayana, saat ini korban sedang dalam pendampingan Psikiater. Hal ini bertujuan agar masalah tersebut tidak menimbulkan trauma yang berlebihan terhadap korban.

“Kita sama-sama menjaga agar korban bisa tetap melaksanakan kegiatan belajar seperti biasa, dan trauma yang dialami bisa segera teratasi,” kata AKBP Miko, Senin (5/10/2020).

“Kita tentu saja tidak bisa bertanya langsung kepada yang bersangkutan (korban), satu pertanyaan dijawab satu jawaban. Kita menjaga kondisi psikologis dari korban ini. Dan untuk saat ini informasi yang kami terima dari pihak ahli, kondisi korban masih stabil,” imbuh AKBP Miko.
Baca juga :


Senada dengan AKBP Miko, Kasat Reskrim Polresta Kediri AKP Verawaty Thaib juga masih akan melakukan serangkaian penyidikan, terkait kondisi psikologis ayah kandung korban, selaku pelaku dalam kasus pencabulan ini.

“Saat ini petugas Polresta Kediri masih melakukan pemeriksaan lanjutan pada tersangka, karena tidak bisa langsung memutuskan. Apakah si pelaku mempunyai kelainan psikologis atau tidak, menunggu pemeriksaan ahli,” jelas AKP Verawaty.

Seorang ayah di Kota Kediri WA (40) kerap melakukan aksi pencabulan terhadap anak kandungnya, sejak korban masih SD hingga sekarang SMA. Kepada penyidik, pelaku mengatakan bahwa selama 7 tahun perbuatan bejatnya dilakukan secara sembunyi sembunyi. Pelaku juga mengancam anaknya agar tidak bercerita kepada siapa pun.

Namun pada akhir September lalu, aksi bejat WA (40) terciduk sang istri. Istrinya berteriak histeris hingga membuat tetangga sekitar berdatangan.

Sumber: detik.com (naskah berita asli)
Baca juga :