Biadap, Janin Tanpa Kepala Dibuang di Toilet Terminal di Surabaya

Peristiwa yang sangat keji dilakukan seseorang di Surabaya, tepatnya di toilet terminal Joyoboyo. Sesosok janin yang masih berusia lima bulan kandungan ditemukan tanpa kepala pada Jumat (29/11).

Informasi yang dihimpun suarajawatimur.com, sesosok janin itu pertama kali oleh Nurul, sekitar jam 06.30 WIB. Kemudian, dia melaporkan ke pemilik toilet umum, Stepanie Adreana (32), dan dilanjutkan ke Mapolsek Wonokromo.

Ipda Arie Pranoto, Kanitreskrim Polsek Wonokromo mengatakan, hingga kini pihaknya masih melakukan penyelidikan. “Kami sudah memeriksa beberapa saksi, juga sudah sebar anggota untuk mencari si pembuang yang diduga orang tua janin tersebut,” ungkapnya.

Berita Terkait :  Lempari Kereta Api, 36 Remaja di Surabaya Ditangkap

Arie juga mengatakan, penemuan janin ini bermula ketika Nurul akan menggunakan toilet umum di terminal Joyoboyo. Tiba-tiba melihat sesuatu yang mencurigakan, dan ketika dicek ternyata sesosok janin.

“Saksi (Nurul) langsung teriak dan didengar oleh pemilik toilet, lalu dilaporkan ke kami,” jelasnya.

Arie juga mengatakan, selain memeriksa saksi-saksi, pihaknya juga akan mencari rekaman CCTV yang mungkin terpasang di sekitar lokasi. “Mohon waktu, mudah-mudahan segera ada petunjuk,” pungkasnya.(tim/spo)

Redaksi : Suara Jawa Timur