Mesum di Masjid, Dua Muda-Mudi Terekam CCTV di Probolinggo, Videonya Viral

Pasangan muda-mudi di Probolinggo Terekam CCTV saat berbuat tak senonoh di sebuah masjid di Probolinggo, Jawa Timur. Bahkan, mereka asyik bercumbu di tegas masjid hingga dini hari.

Informasi yang dihimpun suarajawatimur.com, aksi mesum itu dilakukan di Masjid Al Hidayah yang berada di Kelurahan Sukoharjo, Kecamatan Kanigaran, Kota Probolinggo.

Dalam rekaman CCTV pada Jumat, 15 November 2019 terlihat, pasangan ini datang ke Masjid mengendarai motor matic sekitar pukul 22.14 WIB. Mereka parkir motor di halaman masjid lalu menuju teras masjid, lalu berbuat mesum.

Sang cowok yang memakai jaket warna merah muda, dan ceweknya berjilbab ini pun melanjutkan aksi bercumbunya di Teras Masjid. Mulai dari berpelukan hingga berciuman, bahkan mereka pun melakukannya dengan tidur-tiduran hingga dini hari.

Berita Terkait :  Ditemukan di Sawah Dengan Wajah Penuh Luka, Pria di Sidoarjo Akhirnya Tewas

Aksi pasangan ini pun terantau dengan sangat jelas oleh 2 kamera diantara 8 kamera CCTV yang terpasang di Masjid.

Ustaz Diya’uddin, takmir masjid Al Hidayah mengatakan, peristiwa tak senonoh ini ketahuan ketika dirinya mengontrol hasil rekaman CCTV, pada Sabtu (16/11/2019) pagi. Tiba-tida ada rekaman yang terlibat aneh dan janggal.

“Setelah dicek sampai selesai, ternyata kejadiannya seperti itu (berbuat mesum), begituan di teras masjid,” ungkapnya, Sabtu (16/11)

Kini, video rekaman CCTV yang mempertontonkan aksi tak senonoh yang dilakukan muda-mudi di teras Masjid itu pun sudah menyebar di media sosial.(tim/spo)

Redaksi : Suara Jawa Timur