Viral Aksi Saling Lempar Batu Antarperguruan Silat

Aksi saling lempar batu terjadi di kota Madiun. Aksi saling lempar batu tersebut terekam dalam video dan viral. Ada dua potongan video yang beredar yang berdurasi 24 detik dan 26 detik.
Video yang berdurasi 24 detik tampak direkam oleh seseorang dari dalam mobil. Aksi saling lempar batu tersebut terlihat terjadi di sebuah perlintasan kereta api.

Massa yang terlibat aksi saling lempar tersebut mengenakan atribut kaos warna hitam dan memakai ikat pinggang kain warna kuning. Massa yang saling melempar batu tampak beringas. Sebagian dari mereka tampak mengenakan helm dan terus melemparkan batu.

Sepintas terlihat antrean pengendara sepeda motor yang melintasi jalan yang ada di perlintasan rel kereta api. Tampak seorang polisi berdiri di tengah jalan di antara kendaraan yang melintas padat.

Sementara video yang berdurasi 26 detik memperlihatkan massa melempar batu kepada massa lawan yang ada di kejauhan. Mereka nampak memenuhi perlintasan kereta api.

Kapolres Madiun kota AKBP Suryono membenarkan peristiwa aksi lempar batu tersebut. Dan kejadiannya hari ini.

“Betul itu (aksi lempar batu) sudah aman kok. Tidak ada masalah. Perguruan silat,” ujar Suryono.

Suryono menyebutkan peristiwa tersebut terjadi di perlintasan kereta api kelurahan Sukosari, Kartoharjo, kota Madiun atau 500 meter Utara Carrefour. “Itu di perlintasan kereta api Kelurahan Sukosari,” tandasnya.(tim/Sam(

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :