Ngintip Dies Natalis ke 58 SMAN 1 Puri Mojokerto, Ada Festival Musik Hingga Bazar UMKM Karya Siswa

Mojokerto – Ada yang cukup menarik dalam Dies Natalis ke 58 SMAN 1 Puri Mojokerto yang berlangsung di halaman sekolah pada Kamis 29 Agustus 2024, yakni festival musik yang diikuti grup band para siswa hingga bazar yang menampilkan 36 stand karya para siswa dari 36 kelas.

Menurut Kepala SMAN 1 Puri Herni Sudar Peristiwanti, S.Pd, M.Pd, event Dies Natalis di SMAN 1 Puri ini merupakan yang pertama kalinya digelar namun ia berharap akan menjadi agenda tahunan. “Tahun depan saya sudah purna, harapan saya kegiatan Dies Natalis ini bisa menjadi agenda rutin setiap tahun,” ungkapnya.

Kepala Sekolah berharap, kegiatan Dies Natalis SMAN 1 Puri ini akan bisa bermanfaat dan menjadi media pembelajaran tersendiri bagi para siswa. “Semoga acara yang sederhana ini bermanfaat bagi sekolah, juga para siswa untuk menjadi pelajar yang memiliki profil pelajar Pancasila,” tambahnya.

Meski digelar sederhana, namun Dies Natalis ke 58 SMAN 1 Puri tersebut berlangsung cukup meriah. Beberapa grup band internal sekolah tampil dengan membawakan berbagai jenis lagu yang sedang hits saat ini, termasuk lagu ambyar.

Kemeriahan juga terlihat dari antusias para siswa yang ikut bernyanyi, bergoyang hingga berpantun ria. Sementara di stand Bazar siswa juga terlihat hasil pembelajaran P5 yang ditampilkan. Sebagian besar stand siswa menjual aneka makanan kekinian hingga souvenir hasil kerajinan siswa.(tim/SMA)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :