Razia Kos-kosan di Mojokerto, 3 Wanita Tertangkap Basah saat Begituan

Mojokerto – Tiga perempuan di Mojokerto diamankan polisi saat terjaring razia menjelang ramadhan yang digelar Polres Mojokerto Kota pada Kamis (7/3) malam. Mereka tertangkap basah saat berbuat mesum di tempat kos bersama pelanggannya.

Iptu Joko Sunarko KBO Satsamapta Polres Mojokerto Kota mengatakan, ketiga perempuan tersebut memang open booking online (BO) dan mereka ditangkap saat melayani pria hidung belang.

“Di Jalan Empunala ada dua tempat kos-kosan. Ditemukan tiga pasangan bukan suami istri yang statusnya adalah open BO,” terangnya kepada wartawan, Jumat (8/3/2024).

Selain mengamankan 3 wanita yang open BO, polisi juga melakukan penggerebekan terjadap sejumlah pedagang minuman keras, serta juga mengamankan 5 pemabuk.

Hasil penggeledahan, petugas menyita barang buti miras berupa 1 botol arak ginseng, 5 botol arak putih, serta 23 botol bir yang sudah kosong. “Semua kami bawa ke Mapolres Mojokerto Kota untuk dimintai keterangan sebelum dikenakan sanksi tindak pidana ringan,” jelasnya.

Joko juga menjelaskan bahwa razia ini digelar untuk menekan gangguan ketertiban dan keamanan di Kota Mojokerto menjelang Ramadan agar nantinya masyarakat bisa menunaikan ibadah puasa dengan khusyuk dan nyaman.(tim/sma)

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :